Responsive Banner design
Home » » ESIA & Wifone Buka Layanan Di Cilacap Jateng

ESIA & Wifone Buka Layanan Di Cilacap Jateng


Penetrasi Esia & Wifone, layanan telepon tetap tanpa kabel dari PT Bakrie Telecom Tbk terus berlanjut di wilayah Jawa Tengah. Kini layanan Esia & Wifone bertambah 1 kota lagi dengan dibukanya Gerai Cilacap. Dengan bertambahnya layanan ke kota tersebut maka sampai saat ini terdapat 15 kota di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta yang sudah dilayani. Peresmian Gerai Cilacap yang terletak di Jalan Brigjen Katamso 19 Cilacap diresmikan oleh manajemen PT Bakrie Telecom, Tbk., pada hari Jumat, 30-Januari-2009. Peresmian tersebut dihadiri juga oleh komponen Pemerintahan Kabupaten Cilacap, Dealer dan outlet serta perwakilan masyarakat setempat.

“Sebelumnya kami telah hadir di 14 kota Jawa Tengah dan Jogjakarta. Kami tidak hanya melayani kota-kota besar seperti Semarang, Solo, Jogja, Purwokerto atau Tegal tapi juga menjangkau daerah yang lebih kecil seperti Kendal, Jepara, Kudus dan termasuk peresmian layanan di Cilacap. Hal ini menunjukkan upaya kami untuk menjangkau daerah-daerah secara lebih merata guna mewujudkan tekad Bakrie Telecom untuk lebih berperan dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi masyarakat Indonesia“, ujar Irfandi Firmansyah, Executive Vice President (EVP) Sales PT Bakrie Telecom.

Sebagai paket promosi maka Esia & Wifone akan menggratiskan percakapan telepon sesama pelanggan Esia & Wifone di kota Cilacap (kode -0282) selama 6 bulan (on net free call). “Jadi pelanggan Esia & Wifone bisa mencoba dulu kualitas layanannya dari Januari hingga Juni 2009 tanpa harus khawatir ditagih biayanya. Dalam peresmian ini masyarakat juga bebas memilih nomor yang mereka sukai“, ujar Irfandi. Selain itu, masyarakat yang membeli 2 kartu perdana maka masing-masing kartu perdana akan mendapatkan tambahan Talktime sebesar Rp 5000,-. Paket ini berlaku untuk area Cilacap dan sekitarnya, lanjut Irfandi.

PT Bakrie Telecom, Tbk., yang konsisten dengan layanan dan produk telekomunikasi yang berkualitas namun handal tidak ketinggalan juga melayani kebutuhan telekomunikasi masyarakat Cilacap guna turut membantu kemajuan perekonomian masyarakat. Dengan luasnya ragam dan bidang maka Cilacap tidak dipungkiri membutuhkan layanan telekomunikasi yang dapat diandalkan namun terjangkau. Esia & Wifone adalah dua produk andalan perusahaan yang dapat menjawab kebutuhan tersebut yakni bertarif Rp. 50,- per menit atau Rp. 1000,- per jam antar sesama Esia & Wifone. Tarif sms revolusioner adalah Rp. 1,- per karakter yang dapat digunakan ke semua operator telepon baik yang berbasis CDMA maupun GSM.

PT Bakrie Telecom, Tbk., selain memperhatikan kehandalan jaringannya juga memberikan banyak pilihan HP bundling seperti HP Esia ngoceh, Esia Slankers, Esia Hidayah, Esia Kasih dan yang terakhir dalam menyambut tahun baru Imlek diluncurkan produk Esia Fu. Kesemua produk bundling tersebut diluncurkan guna menjawab kebutuhan dan selera masyarakat yang semakin dinamis.

Sebagai salah satu kabupaten terluas di pulau Jawa, Cilacap memiliki peran dan fungsi yang cukup penting. Kota ini terkenal sebagai kota dengan beragam bidang seperti perikanan dan kelautan, industri, pertambangan, perhubungan dan pariwisata. Industri yang menonjol diantaranya minyak, semen, pengolahan kayu, benang tenun, tepung terigu, pengalengan ikan dan listrik tenaga uap. Cilacap juga memiliki potensi perkebunan, kehutanan, pertanian dan peternakan. Di bidang perhubungan sendiri Cilacap memiliki prasarana terminal bus, angkutan darat maupun bandara sepanjang 1400 meter.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog