Responsive Banner design
Home » » ESIA PARTISIPASI PEKAN BUDAYA TIONGHOA YOGYAKARTA 2009

ESIA PARTISIPASI PEKAN BUDAYA TIONGHOA YOGYAKARTA 2009


Jogyakarta, 6 Pebruari 2009

PT Bakrie Telecom Tbk. Dengan produknya Esia, Wifone dan Wimode kembali berpartisipasi pada Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta yang berlangsung dari tanggal 5 ~ 9 Pebruari 2009. Selama Pekan Budaya ini Esia kembali menggelar program bonus top up 10,000,- bagi pembelian semua produk-produknya. Kegiatan partisipasi ini menyusul sebelumnya Jogyakarta Great Sales dimana Esia juga turut terlibat dan menyukseskan agenda pemerintah daerah tersebut.

“Esia secara inovatif banyak meluncurkan produk yang menjawab kebutuhan dan selera pasar yang semakin dinamis. Produk terakhir yang kami luncurkan adalah ESIA FU guna menyambut datangnya hari Imlek. HP dengan paket bundling ini dilengkapi berbagai fitur kalender dan fengshui sesuai budaya dari Tionghoa. Esia FU kami pasarkan dengan harga Rp. 299.000,- Untuk memeriahkan gelaran pekan budaya kali ini kami memberikan promo top up 10,000 bagi setiap pembelian semua produk baik ESIA, Wifone maupun Wimode“, ujar Dhany HMS, VP Bisnis Operasional Wilayah Indonesia Timur PT Bakrie Telecom.

Selain meluncurkan produk inovatif berupa Bundling Esia FU, Esia juga turut berpartisipasi dan menyumbang sejumlah partisipasi kepada panitia pekan budaya 2009 di bawah dewan pelindung Sri Sultan Hamengku Buwono X. Bagi mereka yang membeli Esia FU diberikan program unggulan berupa diskon 50% nelpon ke China, Hongkong, Singapura sepanjang 2009.


Bahwa warga negara Tionghoa merupakan salah satu komponen bangsa Indonesia yang memiliki latar belakang, ragam budaya serta ada istiadat yang berbeda. Namun demikian mereka tetap merupakan satu kesatuan dalam kebhineikaan suku bangsa Indonesia dan merupakan salah satu aset bangsa Indonesia yang penting. Salah satu tradisi etnis Tionghoa yang sudah dilaksanakan ribuan tahun antara lain adalah Perayaan Tahun Baru Implek ini (Xin Cia) yang merupakan perayaan menyambut musim semi.

Pekan budaya akan berlangsung lima hari dan dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti bazaar, pameran budaya, atraksi barongsay, wayang po tay hee, karnaval dan hiburan meriah lainnya. Pekan budaya tahun ke-empat di Jogyakarta ini dirayakan sejak tahun 2006 lalu dan mengambil tempat di pusat kota Jogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog