Responsive Banner design
Home » » 5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Radang Prostat

5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Radang Prostat

5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Radang Prostat .- Gangguan prostat yakni berupa peradangan pada prostat merupakan masalah yang umunya dialami oleh pria.Penyebab dari masalah yang disebut prostatitis ini kebanyakan disebabkan karena infeksi yang menyebabkan nyeri dan pembengkakan prostat. Gejalanya bisa berupa keinginan untuk buang air kecil bahkan setelah pipis, rasa sakit saat pipis, nyeri ejakulasi, hingga nyeri punggung.

5 Bahan Alami Untuk Mengatasi Radang Prostat

Nah bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit radang prostat ini anda tidak perlu khawatir karena 5 bahan alami ini mampu mengatasi radang prostat.Apa saja kelima bahan alami tesebut ? berikut kami sajikan informasinya untuk anda silahkan disimak :

1. Tomat

Tomat mengandung pigmen tanaman yang disebut likopen. Zat tersebut adalah antioksidan kuat yang dapat membantu mengurangi pembesaran prostat dan juga mengurangi risiko kanker dengan membunuh sel penyebab kanker. Ini juga memberi penyembuhan untuk masalah sering kencing.

2. Teh hijau

Kandungan antioksidan yang tinggi di dalamnya dapat mencegah kanker prostat dan mengontrol buang air kecil, sensasi terbakar, dan juga menurunkan ukuran prostat yang membengkak.

3. Biji semangka

Antioksidan tinggi juga terdapat dalam biji semangka yang dapat membuang racun dari kandung kemih dan membantu dalam mengatasi masalah prostatitis. Anda bisa merebus biji semangka dan meminum airnya atau makan langsung bijinya sebagai pengobatan.

4. Jus wortel

Minuman ini dapat membantu melawan prostatitis seperti kemampuannya dalam menangkal kanker prostat. Minum jus wortel setiap hari baik untuk kesehatan prostat. Ini juga menjadi penyembuh untuk mgejala urin dari prostatitis.

5. Kunyit

Zat antiperadangan yang kuat dalam kunyit membantu dalam mengatasi prostatitis. Salah satu rempah ini juga membantu melawan kanker prostat dan mengurangi risikonya. Anda bisa meminum air rebusan atau jamu kunyit dengan menambahkan madu untuk memperkaya rasa dari obat alami ini.

sumber : okezone.com

Itulah 5 bahan alami yang mampu atasi radang prostat,untuk itu bagi anda penderita penyakit radang prostat ke 5 bahan alami tersebut sangat disarankan untuk dikonsumsi secara rutin sehingga radang prostat yang anda alami bisa dengan cepat disembuhkan.Terima kasih banyak atas kunjungan anda dihalaman sederhana kami ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog