Responsive Banner design
Home » » 4 Bahan Alami Ini Bisa Redakan Vertigo

4 Bahan Alami Ini Bisa Redakan Vertigo

4 Bahan Alami Ini Bisa Redakan Vertigo .- Vertigo sakit kepala luar biasa yang disertai dengan perasaan pusing tujuh keliling merupakan salah satu jenis kepala yang sangat menyiksa penderitanya.Selain merasakan sakit luar biasa serta serasa dunia berputar ini tidak jarang penderita vertigo juga akan mengalami mual, kehilangan keseimbangan, kelelahan, hingga ketidaksadaran diri dan muntah. Setelah vertigo menyerang, orang dapat merasa lemah, tidak mampu berdiri, pusing hingga berjam-jam setelah serangan.

4 Bahan Alami Ini Bisa Redakan Vertigo

Nah bagi anda penderita penyakit sakit kepala vertigo anda bisa mencoba bahan alami ini untuk meredakan vertigo yang anda derita.

1. Lada dan lemon

Gejala pertama sebelum serangan puncak vertigo adalah sakit kepala, mual, dan pusing. Jika Anda mengalami ini, segera buat campuran garam atau lada pada jus lemon hangat. Minum ini bisa mencegah serangan vertigo.

2. Jus seledri

Salah satu bahan dapur ini sering digunakan untuk mengatasi sakit kepala dan perasaan lemah akibat vertigo. Selain bernutrisi, minum jus seledri setiap hari juga bisa menjadi pengobatan rumah terbaik untuk atasi gejala vertigo.

3. Jahe

Jahe adalah salah satu bahan obat kuno untuk mengatasi mual dan muntah. Jahe sangat efektif dalam mengatasi gejala vertigo. Ini karena jahe dapat meningkatkan aliran darah di otak dan mengatasi sakit kepala dan efek kepala berputar.

4. Air putih

Air putih dapat menjadi pertolongan pertama untuk mengontrol vertigo. Saat Anda merasa akan mengalami serangan, minum empat gelas air es dingin. Tips ini juga bisa membantu redakan mual, kelemahan, dan sakit kepala.

sumber : okezone.com

Demikianlah sekilas tentang bahan alami yang bisa digunakan untuk meredakan vertigo yang anda derita semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.Terima kasih banyak atas kunjungan anda di halaman http://tipssehatalamiblog.blogspot.com/ dan sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog