Responsive Banner design
Home » » Dian Sastro Wardoyo

Dian Sastro Wardoyo


Kali ini saya mencoba mengomentari artis yang saya tidak tahu banyak, nah lo. Jelas tidak kenal dan tidak tahu banyak kok malah mau dibahas, ya ngga pa pa kali. Nama artisnya adalah Dian Sastro Wardoyo, he he kenapa ya,,barangkali kebetulan saja nama belakangnya sama dengan saya, Wardoyo. Sebagai orang Jawa nama saya pendek saja dan itulah yang diberikan orang tua, Wardoyo. Konon sih dalam bahasa jawanya Wardoyo itu artinya sama dengan TYAS atau sama dengan HATI, mohon dikoreksi kalau tidak tepat ya.

Apa ya yang pengin dibicarakan mengenai artis yang cantik ini. Artis ini pernah membintangi film yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta yang serialnya pernah disinetronkan namun dengan bintan berbeda. Saya sendiri belum pernah melihat film-nya Dian, dan bahkan melihat sinetron satu episode pun kecuali sekilas-sekilas. Ya saya tahu dari Koran Dian Sastro juga baru saja diwisuda dari Universitas Indonesia jurusan Filsafat, benar kan. Nah artinya gadis ini selain cantik, menarik juga pintar, buktinya berhasil lulus dari UI. Terus Dian pengin ngelanjutin ke S2 begitu katanya di Koran ya. Nah inget, Dian juga pernah menjadi bintang sebuah sabun mandi bersama dengan artis cantik lainnya. Gambarnya sering terpampang besar di banner yang dipasang dipinggir jalan. Konon banner dengan gambar artis cantik itu berbahaya, kenapa ya, karena bisa bikin pengendara mobil celaka, lha kelamaan melotot gambar nan cantik tadi, wah bener juga ya. Belum lama Dian Sastro juga membintangi sebuah iklan telekomunikasi di televise. Dengan baju warna coklat dan wajah cantiknya, eh manis juga ya, Dian melenggang lembut dan wajah manisnya bisa menyihir pemirsa TV lho. Oh ya kenapa Dian jarang atau tidak pernah main sinetron yaa, atau barangkali ada cuman saya yang memang tidak tahu. Terakhir yang aku tahu, juga dari Koran, Dian adalah gadis asli kelahiran Jakarta dan orang tuanya, alamak aku juga sama sekali blank. Maaf ya Dian, aku tidak tahu banyak tentangmu meskipun aku juga kagum atas wajah cantik dan manismu. Saat ini di ruang kantor hanya saya satu-satunya karyawan yang tinggal, entah kenapa tadi keiseng ingin bahas Dian dalam blogs saya. Dan sebelumnya saya juga telah memasang Wajah Dian dalam screensaver computer meja he he, maaf bukan saya genit atau apa, boleh kan seseorang mengagumi artis.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog